Cek Lokasi Banjir, Kapolres Bengkalis Berikan Bantuan kepada Masyarakat Di Siak Kecil

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Ketua Bhayangkari Bengkalis dan Bupati Bengkalis Kasmarni turut memeriksa lokasi terdampak. (Foto: Ria Noviana)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Dalam upaya tanggap darurat terhadap bencana banjir yang melanda Kecamatan Siak Kecil, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Ketua Bhayangkari Bengkalis dan Bupati Bengkalis Kasmarni turut memeriksa lokasi terdampak.

Dengan tekad kuat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir, mereka melakukan pengecekan langsung guna menilai kebutuhan dan koordinasi bantuan.

Sulitnya Jalan dengan Menyebrangi Sungai Menggunakan Perahu Kayu tidak Menyurutkan Semangat Kapolres Bengkalis untuk Meninjau Lokasi dan Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

Di tengah suasana yang penuh kepedulian, Kapolres Bengkalis beserta rombongan tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Baca Juga :  Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-77 Di Bengkalis

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok dan beras, sebagai langkah awal untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang tengah menghadapi kesulitan akibat banjir.

Kehadiran Bupati Bengkalis Kasmarni juga menjadi bagian integral dari respons pemerintah setempat terhadap situasi darurat ini.

Dalam sambutannya, Bupati menegaskan komitmen penuhnya untuk memastikan bahwa bantuan dan respon cepat diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Pemeriksaan lokasi banjir secara langsung oleh para pemimpin ini mencerminkan sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan organisasi sosial, yang bekerja bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat. Semua pihak berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan mendukung proses pemulihan bagi warga yang terdampak banjir di Kecamatan Siak Kecil.

Penulis: Ria NovianaEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.