Jelang Pesta Demokrasi, Pengurus PWI Kepri Diasuransikan

Sekretaris PWI Kepri, Amril didampingi Bendahara, Ady Indra Pawennari menyampaikan berkas administrasi kepada Yulita Sukma Wulandari dan Tania Aisya Nadila Relationship Manager Funding Transaction BRI Tanjungpinang. (Foto: Dok.PWI Kepri).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Andi memastikan seluruh pengurus PWI Kepri masa bakti 2023 – 2028 yang akan dilantik di Tanjungpinang pada tanggal 20 Januari 2024 dilindungi dengan asuransi.

“Sudah deal dengan Asuransi Mikro Proteksi Aman dan Sejahtera (PIJAR) Bank Rakyat Indonesia (BRI). Naskah Memorandum of Understanding (MoU) dengan BRI Cabang Tanjungpinang akan ditandatangani di sela-sela pelantikan pengurus,” ungkap Ketua PWI Kepri, Andi, Senin (15/1/2024).

Menurut Andi, perlindungan asurasi bagi pengurus PWI Kepri merupakan salah bentuk komitmen dan kepedulian organisasi yang dipimpinnya dalam menyikapi dinamika peliputan berita menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Sepanjang tahun ini, kita disibukkan dengan pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada dengan segala dinamikanya di lapangan. Karena itu, atas masukan dan dukungan teman-teman pengurus lainnya, semua pengurus, kami asuransikan,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kepri, Amril didampingi Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari, memastikan biaya asuransi bagi pengurus PWI Kepri tidak dipungut alias gratis selama masa kontrak dengan jangka waktu satu tahun.

“Jadi, pengurus PWI Kepri yang diasuransikan tidak dipungut biaya selama satu tahun. Jika ada yang kecelakaan, maka biaya rawat inapnya di rumah sakit ditanggung oleh asuransi. Begitu juga jika meninggal dunia, ada santunannya,” kata Amril.

(Rilis/PWI Kepri)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *