Indeks

Milenial dan Gen Z Festival Sukses Digelar, Penerus Negri Canangkan Program Bantu Negri

Organisasi Kepemudaan Penerus Negri Kepulauan Riau sukses menyelenggarakan kegiatan Milenial dan Gen Z Festival 2023. (Foto: istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Organisasi Kepemudaan Penerus Negri Kepulauan Riau sukses menyelenggarakan kegiatan Milenial dan Gen Z Festival 2023 yang berlangsung di dataran gurindam 12 Tepi Laut Kota Tanjungpinang pada Sabtu (30/12/2023) malam.

Pada puncak acara dimeriahkan dengan hiburan sejumlah penyanyi, yang diselingi pembagian doorprize, Seni Tari Melayu dan lainnya. Acara tersebut dihadiri Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, terlihat jadir juga Wakil Ketua 1 DPRD Kepri Rizki Faisal, M Pradana Indraputra Ketua Koordinator Nasional Penerus Negeri, Ahdi Mugsith Wakil Bupati Bintan, dan Tommy Yandra selaku Ketua koordinator wilayah Generasi penerus Kepri.

Koordinator Nasional Penerus Negeri, M Pradana Indraputra mengatakan, MZ Fest 2023 millenial dan gen Z Festival ini sudah dilaksanakan di berbagai provinsi di Indonesia. Seperti Bali, Makassar, Bandung, Surabaya dan Jakarta.

“Penerus Negeri berdiri demi menggugah kesadaran generasi muda bahwa perjalanan negeri ini sudah terlalu lama, jadi tidak mungkin sebagai anak muda kita melihat kebelakang,” jelasnya.

Oleh karena itu dirinya mengajak generasi muda sudah saatnya harus ada perwakilan generasi z di struktur pemerintahan ditingkat nasional maupun daerah yang bertujuan untuk mengakomodir keterwakilan generasi muda penerus negeri.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan merasa bahagia dan bangga bisa hadir bersama sama para generasi muda karena sebagai penentu masa depan bangsa dan Kepri ini.

“Kepri ini ke depannya warnanya apa ditentukan generasi milenial hari ini. Dan kita yakin ke depan nya para generasi generasi milenial di Kepri ini bisa mewarnai Kepri dan negri ini lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Tommy Yandra Ketua Kordinator Penerus Negri Kepri menjelaskan penerus Negri terdiri dari anak anak muda atau generasi milenial.

”Kami bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan lainnya, kami juga sudah ada di 30 provinsi dan dalam waktu dekat kita juga akan mengadakan acara bertema Bantu negri,” ungkapnya.

Penulis: OktaEditor: Riandi
Exit mobile version