Pj Wali Kota Tanjungpinang Paparkan Program dan Pembangunan Tanjungpinang

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan. (Foto: Humpro Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan memaparkan terkait program dan pembangunan sebagai refleksi akhir tahun Kota Tanjungpinang. Hal itu disampaikan Hasan saat menjadi narasumber di program dialog interaktif Pro 1 RRI Tanjungpinang, Kamis (28/12).

Diawal dialog, Hasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah kota Tanjungpinang dan masyarakat yang telah bekerja dan gotong royong dengan maksimal untuk kemajuan dan kebersihan kota Tanjungpinang.

“Apresiasi atas kinerja seluruh perangkat daerah yang sudah menjalankan tugas dengan baik, dan masyarakat kota Tanjungpinang yang semangat melakukan gotong royong membersihkan lingkungan agar selalu bersih dan indah,” ucap Hasan.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Kundur Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Sampai Ke TPS

Hasan juga sampaikan terkait program yang menjadi prioritas pemerintah kota Tanjungpinang, baik untuk pembangunan serta peningkatan perekonomian sudah dijalankan dengan baik, dan berkolaborasi bersama pemerintah provinsi Kepulauan Riau.

“Saat ini pembangunan di Ibu Kota Provinsi Kepri, pemko juga berkolaborasi bersama Pemprov Kepri. Pembangunan yang telah dilaksanakan diantaranya revitalisasi kota lama, pembangunan kawasan tepi laut, pusat kuliner akau potong lembu, melayu square, anjung cahaya, hingga street food di Bintan Centre, serta bantuan peralatan penunjang usaha bagi pelaku IKM di Kota Tanjungpinang,” jelas Hasan.

Baca Juga :  Prajurit Lanudal Tanjungpinang Latihan Hadapi Covid-19

Lanjut Hasan menjelaskan bahwa Kota Tanjungpinang akan terus berbenah dan mempercantik diri agar bisa menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun manca negara untuk datang ke Tanjungpinang.

“Konsep wisata kuliner dan tempat wisata budaya harus kita tata dan kemas semenarik mungkin. Selain menjaga kebersihan dan memperindah diseluruh wilayah kota Tanjungpinang, pertumbuhan ekonomi juga harus kita gesa. Dengan apa yang sudah kita jalankan sekarang ini, tentu perekonomian di Kota Tanjungpinang sudah semakin tumbuh, maka pemerintah akan selalu hadir untuk memberikan perhatian kepada pelaku UMKM dan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.