Lewati Jalan Berlumpur, Polsek Kunto Darussalam Sosialisasi Pemilu 2024

Personil Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu menyambangi masyarakat Kelurahan Kota Lama. (Foto: Pat)

PEKANBARU, RADARSATU.com – Untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan aman, Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu menyambangi masyarakat Kelurahan Kota Lama, Senin (25/12/2023).

Tak mudah, akses jalan berlumpur dilalui Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal bersama anggotanya menggunakan sepeda motor untuk menuju ke lokasi.

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal pihaknya akan terus menyambangi rumah-rumah warga yang ada di Kabupaten Rokan Hulu agar mewujudkan Pemilu 2024 berjalan damai.

“Kami Polsek Kunto Darussalam siap mensukseskan Pemilu damai di tahun 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu,” kata Buyung.

Karena itu, Buyung berharap agar tokoh masyarakat Kelurahan Kota Lama untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar Pemilu 2024 dalam suasana politik yang sejuk dan aman.

“Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Kota Lama yang telah menyambut kedatangan kami untuk  bersilaturahmi dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu tahun 2023-2024,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat Kelurahan Kota Lama sepakat untuk siap mendukung Polsek Kunto Darussalam dalam pengamanan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *