Sedang Renovasi, Kantor PWI Kepri Segera Berpusat di Tanjungpinang

Ketua PWI Kepri Terpilih, Andi Gino Saat Meninjau Kantor Baru PWI Kepri yang di Renovasi. (Foto: Robbin)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Andi Gino, Ketua PWI Kepri terpilih langsung merealisasikan janjinya, usai digelarnya Konferprov ke-5 PWI Kepri.

Janji yang telah di tunaikan adalah pemindahan Kantor PWI Kepri dari Kota Batam ke Ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Berdasarkan PD/PRT PWI Pusat, Kantor PWI di masing-masing daerah berada di ibukota Provinsi. Untuk itu Kantor PWI Kepri telah berpindah ke Tanjungpinang.

“Dan kini kita realisasikan, setelah 14 tahun di Kota Batam,” kata Andi.

Kantor PWI Kepri kata Andi berlokasi di kawasan Jalan Tanjung Uban Lama KM 10 saat ini sedang direnovasi.

Sementara itu, Ramon Damora mengatakan saat ini tata ruang Kantor PWI Kepri berlantai 4 itu dalam proses pembenahan.

Selain meninjau kantor kata Ramon Damora, pihaknya melakukan diskusi dengan sejumlah anggota PWI Kepri terkait dengan agenda jangka pendek.

“Kita akan mengagendakan seminar atau pelaksanaan UKW, pelantikan pengurus PWI Kepri 2023-2028 serta peresmian kantor PWI Kepri,” ucap Ramon Damora.

Lanjut Ramon,  agenda tersebut diselaraskan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Kemungkinan besar agenda itu diawali  Januari 2024 mendatang dan akan dilaksanakan secara bertahap.

“UKW dan seminar nanti dilaksanakan tersendiri. Sedangkan peresmian kantor dan pelantikan akan dilaksanakan secara bersamaan. Untuk waktunya, nanti kita tentukan bersama,” ujarnya.

Sementara, anggota PWI Kepri, Ady Indra Pawennari mengungkapkan tata ruang  Sekretariat PWI Kepri akan memiliki filosofi  “Keterbukaan, Transparansi dan Menjaga Kekompakan Keluarga Besar PWI Kepri”.

“Tidak ada ruang gelap atau tersendiri di kantor kita ini. Karena, kita semua satu keluarga dan selalu mengutamakan keterbukaan dan transparan dalam bekerja,” kata Ady dengan nada berfilosofi. (Robbin)

Penulis: RobbinEditor: Ham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *