Indeks

Pengurus PWI Kepri Gelar Rapat Kerja Tahun 2023

Pengurus PWI Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat kerja tahun 2023. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2023 pada Rabu (13/12/2023) pagi.

Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri Richard Nainggolan disela-sela pembukaan rapat kerja tersebut menegaskan bahwa raker pengurus ini membahas sejumlah agenda penting dan program kerja yang nantinya akan menjadi panduan untuk para pengurus.

Tercatat, ada beberapa program prioritas yang dibahas. Mulai dari penguatan organisasi, pengembangan SDM wartawan hingga pendidikan jurnalistik hingga pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Raker ini adalah bentuk kesiapan organisasi menyongsong tahun 2024. Dan tentunya, PWI Kepri harus merancang program kerja secara matang,” tegasnya.

Pihaknya juga mengapresiasikan para pengurus yang sudah hadir dan memberikan masukan sehingga lebih mematangkan program kerja mendatang.

“Saya mengapresiasikan kawan-kawan yang hadir. Mudaha-mudahan masukan yang didapatkan ini bisa mewakili organisasi kita kedepannya,” tegas pria yang akrab disapa Opung ini.

Sementara itu, Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Raker tersebut. Dimana seluruh program yang disusun dan disepakati bersama ini, akan dibahas dan dimatangkan kembali pada komisi-komisi terkait untuk pengurus berikutnya.

“Program yang lahir dalam Raker ini adalah hasil dari sumbangsih pemikiran seluruh jajaran pengurus. Harapan kami pada Konferprov nanti bisa berjalan dengan aman dan tertib. Sehingga nantinya bisa memilih pengurus baru yang kelak akan membawa organisasi wartawan ini utuh dan solid. Sehingga, siapapun yang terpilih nanti PWI Kepri tetap bersatu dan kompak,” tegasnya.

Penulis: RaviEditor: Riandi
Exit mobile version