Lanud RHF Terima Sarpras Pendukung Prajurit TNI

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Pangkalan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) menerima penyerahan Sarana Prasarana (Sapras) Pendukung Seleksi Penerimaan Prajurit TNI TA 2023 dari Spers TNI.

Secara simbolik, Aspers Panglima TNI, Marsda TNI Arif Widianto, S.AB secara simbolis menyerahkan Sapras Pendukung itu kepada Kepala Dinas Personel Lanud RHF Mayor Adm Muhammad Yunus.

Serah terima Sapras Pendukung ini dilaksanakan di Gedung Graha Dirgantara Mako Lanud RHF, Tanjungpinang Timur, Jumat (8/12/2023).

Usai penyerahan Aspers Panglima TNI melakukan pengecekan barang.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud (Danlanud) RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi., diwakili Kepala Dinas Operasi Lanud RHF, Mayor Lek Riza Rakhmad Febrianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mabes TNI.

Khususnya katanya kepada Spers TNI atas pengadaan sarana pendukung yang telah diberikan, tentunya akan sangat membantu kegiatan seleksi penerimaan prajurit TNI di Panda Lanud RHF.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.AB, M.Tr.(Han) beserta tim Spers TNI di Lanud Raja Haji Fisabilillah”.

“Acara serah terima barang ini merupakan wujud perhatian pimpinan TNI terhadap Lanud Raja Haji Fisabilillah, pemberian sarana prasarana ini secara khusus dapat membantu kelancaran proses kegiatan rekrutmen/werving penerimaan prajurit baik saat pemeriksaan administrasi, kesehatan, samapta dan jasmani sehingga pelaksanaan penerimaan prajurit TNI di Lanud Raja Haji Fisabilillah dapat berjalan secara optimal” Ungkap Danlanud RHF dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud RHF.

Sementara itu, Aspers Panglima TNI, Marsda TNI Arif Widianto, S.AB, M.Tr.(Han) dalam sambutannya mengatakan program ini merupakan kebijakan Panglima TNI yang diwujudkan melalui Spers TNI dengan memberikan peralatan sarana prasarana untuk pelaksanaan seleksi prajurit TNI khususnya TNI AU”.

“Beberapa peralatan yang telah diberikan ini tentunya diharapkan bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin dan dirawat kemudian digunakan sebaik baiknya karena tujuannya adalah dalam rangka untuk kegiatan pelaksanaan penerimaan bisa berlangsung dengan lancar, dan tentunya sesuai dengan apa yang diinginkan dalam pelaksanaan penerimaan prajurit TNI di Lanud Raja Haji Fisabilillah”. Ucap Aspers Panglima TNI. (Rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *