Bintan Outbond dan Tim Building Banyak Menawarkan Fun Games dan Games Edukasi

Fun Games Bintan Outbond dan Tim Building. (Foto: Ist)

BINTAN, RADARSATU.com — Bintan dikenal sebagai unggulan untuk wisatawan maupun wisatawan domestik/internasional yang dipenuhi beragam destinasi wisata. Mulai dari alam hingga buatan, yang bisa didatangi keluarga. Buat orang yang senang melakukan kegiatan mengasyikkan, outbond bisa jadi pilihan yang tepat.

Bintan Outbond Team Building, kembali meluncurkan paket seru bagi para wisatawan, bagi perusahaan atau instansi yang membutuhkan kegiatan Outbound.

Memiliki fasilitas, dan fasilitator yang representatif, Bintan Outbond dirancang sedemikian rupa guna memfasilitasi kebutuhan outing, company gathering, outbond atau tim building perusahaan yang ada di Kepulauan Riau khususnya Batam dan Bintan.

Baca Juga :  Kajati Teguh Subroto Sambangi Gubernur Kepri untuk Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi

Owner sekaligus pendiri Bintan Outbond Irul Fathir yang merupakan pemuda tempatan Kepulauan Riau beliau sejak dulu sangat senang dengan program outbonding, di awali bekerja di tim building di singapur kurang lebih 9 tahun beliau membawa ilmu itu ke kampung halamannya Bintan sehingga terbentuknya Bintan Outbond dimana saat ini semakin digemari oleh parawisataan yang berkunjung ke bintan dan batam untuk menggunakan jasanya.

Ditawarkan dengan berbagai paket, Paket Outbound Bintan Outbond meliputi Indoor Program, Outdoor Program, Program Edukasi dan lain – lain. Program – program ini merupakan program dimana sebagai salah satu program yang di unggulkan oleh Bintan Outbond.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Ikut Doa Bersama Antar Lintas Agama

Beliau juga menambahkan Tujuan utama kegiatan outbound ini disamping untuk mengisi waktu liburan, Outbound juga bermanfaat sebagai sarana yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan team (Team Building). Outbound sepertinya sudah menjadi kegiatan yang favorit di berbagai tempat. Fakta Ini dapat dikatakan luar biasa karena begitu banyak metode pendidikan yang muncul dan tenggelam selama periode ini.

Informasi lengkap mengenai Paket BINTAN OUTBOUND Special EO Teambuilding and Outbound E-MAIL : bintanoutbound@gmail.com ataumelalui WhatsApp di nomor WA / TELP : +62 821 6564 8123
TEAMBUILDING PROGRAMME
Indoor and Outdoor Activity

Baca Juga :  Pelaksanaan Jamselinas XII Mendapat Dukungan Penuh Kepala BP Batam

lokasi service : Batam , Bintan , Tanjungpinang dan ( private service di seluruh kota di Indonesia ).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *