Rasno Gelar Tournament Volly dan Futsal se-Kabupaten Karimun

Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno saat foto bersama kegiatan Open Tournament bola volly dan futsal se-Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Ketua DPRD Karimun, Rasno menggelar Open Tournament bola volly dan futsal se-Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan Tournament tersebut telah dilaksanakan sejak awal Oktober 2023 lalu hingga saat ini.

Beberapa turnamen yang telah digelar diantaranya Tournament Volly Telaga Bersatu CUP, Kobel CUP, Santiago CUP, Sentosa CUP dan Tournament Futsal Famous CUP I di Sawang Selatan.

Rasno mengatakan, Open Tournament ini digelar untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor olahraga khususnya bagi generasi muda dalam mencari bibit-bibit unggul.

“Pastinya tujuan dari setiap turnamen ini untuk mencari dan melatih bibit-bibit baru, agar bisa berkompetisi serta berkembang manjadi pemain yang hebat dari Kabupaten Karimun,” katanya.

Rasno yakin, dengan digelarnya turnamen seperti ini secara rutin, jelas akan memperlihatkan para bibit-bibit nantinya.

“Para bibit baru ini akan tampak jelas jika kompetisi olahraga seperti ini kita gelar secara rutin. Pastinya disini mereka akan berlatih dengan sungguh-sungguh supaya menang dan mencari ilmu yang baru dari lawannya nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tournament Volly Kobel CUP, Iril menambahkan, kegiatan seperti ini dinilai sangat berkontribusi besar pada proses pembetukan pemain-pemain baru.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini memang punya efek besar bagi para pemain, karena akan menjadi semangat tambahan bagi para pemain untuk saling unjuk gigi, dan saya pribadi sangat berterima kasih kepada Pak Rasno yang selalu menuangkan ide-ide pintar untuk mensupport para pemain muda kita,” tambahnya.

Penulis: HaryEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *