Personil Kodim 0317/TBK dan DJBC Khusus Kepri Olahraga Bersama

Personil Kodim 0317/TBK dan DJBC Khusus Kepri Olahraga Bersama. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Personil Kodim 0317/TBK dan Kompi Senapan B Yonif 136/TS, Subdenpom 1/2-6 TBK dan DJBC Khusus Kepri olahraga bersama, Selasa (31/10/2023).

Olahraga bersama ini dilaksanakan di Lapangan Kantor PSO DJBC Khusus Kepri Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Senam bersama ini diikuti langsung oleh Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, Kakanwil DJBC Khusus Kepri  Priono Atmojo, Kepala Pangkalan, Ridwan Riswandi, Dansubdenpom 1/2-6 TBK, Kapten sorwoedi.

Kemudian para Pasi Kodim 0317/TBK, Para Kasi dan Kabag Kanwil DJBC Khusus Kepri, Danton Kompi Senapan B Yonif 136/TS, Letda Inf.  E. Nababan, dan seluruh personil  sekitar 250 orang.

Olahraga yang dilakukan diantaranya, lari pagi bersama, pelemasan yang dipimpin oleh instruktur dari anggota Kodim 0317/TBK.

Dalam sambutannya, Kakanwil DJBC Khusus Kepri  Priono Atmojo terimakasih kepada anggota Kodim 0317/TBK yang telah sudi datang memenuhi undangan untuk melakukan senam bersama di Kanwil DJBC Khusus Kepri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0317/TBK yang telah sudi datang memenuhi undangan kami untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama untuk membangun kekompakan dan sinergi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik menjelaskan, untuk memajukan tujuan Presiden RI, Joko Widodo tidak cukup satu sektoral saja namun harus bersinergi dengan lintas sektoral.

“Kita harus bersinergi dan lintas sektoral untuk mendukung dan meajukan tujuan presiden kita,” jelasnya.

Dandim menambahkan, kedepan ia akan mengajak anggota DJBC Khusus Kepri untuk melaksanakan kegiatan menembak bersama di Kodim 0317/TBK.

“Nanti kita juga (Kodim 0317/TBK) akan mengundang anggota DJBC Khusus Kepri untuk melaksanakan kegiatan menembak bersama,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *