Grup Musik Melayu “Lebah Begantong” Meriahkan Malam Puncak Enjoy Karimun Event

Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan foto bersama dengan Grup musik Melayu “Lebah Begantong”. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Grup musik Melayu “Lebah Begantong” menutup Malam Puncak Enjoy Karimun Event yang digelar di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Minggu (29/10/2023) malam.

Selain Lebah Begantong, acara tersebut juga diisi dengan berbagai penampilan seperti penampilan anglkung, puisi, tari kreasi, fashion show, tarian persembahan dan dilanjutkan dengan penampilan artis lokal.

Penampilan artis budaya Lebah Begantong itu pun tampil memukau dihadapan ribuan penonton yang hadir pada malam itu.

Lantunan serta syair yang didendangkan yang berisi pantun-pantun jenakanya sangat menghibur masyarakat.

Malam Puncak Enjoy Karimun Event yang diselenggarakan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Karimun itu dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Sekda Karimun, M. Firmasnyah dan Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, Malam Puncak Enjoy Karimun Event ini merupakan penutup seluruh ragkaian kegiatan dalam rangka memeriakan HUT ke-24 Kabupaten Karimun.

“Malam Puncak Enjoy Karimun Event ini merupakan penutup seluruh ragkaian kegiatan yang digelar oleh pemerintah. Ada 23 kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriakan HUT ke-24 Kabupaten Karimun,” katanya.

Dikesmpatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Berazam itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah berkontribusi mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Karimun.

“Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan memberikan manfaat bagi kita semua, jika ada kekurangan dalam pelaksanaannya harap dimaklumi,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *