Satu Bus Sekolah Diserahkan Secara Langsung Bupati Lingga

Bantuan Satu unit bus sekolah diserahkan Bupati Lingga, M. Nizar kepada Pemerintah Desa Kelumu di Kantor Desa Kelumu, Kecamatan Lingga. (Foto: Agus/Radarsatu)

LINGGA, RADARSATU.com — Bantuan 1 unit bus sekolah diserahkan Bupati Lingga, M. Nizar kepada Pemerintah Desa Kelumu di Kantor Desa Kelumu, Kecamatan Lingga pada Senin (16/10/2023).

Kepala Dinas Perhubungan Lingga, Hendry Efrizal mengatakan bahwa proses permintaan bus sekolah dari Pemerintah Desa Kelumu ini sudah dimulai sekitar setahun yang lalu dengan diterimanya surat permohonan dari Kades Kelumu pada Tahun 2022.

Dirinya juga mengatakan bahwa komitmen pemerintah hari ini dengan menyerahkan bantuan bus sekolah bertujuan untuk meningkatkan konektivitas masyarakat Desa Kelumu.

Hendry berharap Kepala Desa Kelumu dapat mengakomodir berbagai aspek kegiatan yang membutuhkan support transportasi baik itu kegiatan pemuda, PKK ataupun kegiatan ibu-ibu majelis taklim.

“Karena ini adalah aset negara dan aset kita bersama saya minta ini dirawat dengan baik, baik operasional atupun sopirnya nanti tolong yang berkompeten. Intinya ini kami serahkan disini untuk dilakukan perawatan dan pemeliharaan secara operasional dan teknis,” kata Kadis Perhubungan.

Sementara, Bupati Lingga pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa bus sekolah ini diprioritaskan untuk kebutuhan transportasi sekolah dulu, setelah itu kalau ada kegiatan lain yang membutuhkan boleh dipergunakan. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *