Temui Pj Wako Tanjungpinang, KPU Tanjungpinang Minta Dukungan Sosialisasi Pemilu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan kerja menemui Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan, di ruang Wali Kota, Senggarang.

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan kerja menemui Pj. Wali Kota Tanjungpinang Hasan, di ruang Wali Kota, Senggarang.

 

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam upaya koordinasi persiapan Pemilu dan Pilkada 2024. Dalam kesempatan itu, Hasan mengajak untuk melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya agar tetap menjaga netralitas serta kondusifitas pelaksanaan Pemilu mendatang.

 

“Dengan kolaborasi, bersama kita sukseskan Pemilu yang netral dan adil. Dengan harapan pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” kata Hasan, Rabu (4/10).
Hasan juga berharap untuk meningkatkan koordinasi lebih intensif dengan pihak terkait guna penyelesaian jika terjadi permasalahan saat proses tahapan Pemilu.

 

“Untuk itu kita perkuat koordinasi, komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak yang terkait termasuk keamanan agar pesta demokrasi berjalan tanpa hambatan,” harapnya.
Sementara itu, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Muhammad Faizal meminta dukungan Pemko Tanjungpinang turut mensosialisasikan terkait Pemilu kepada masyarakat.

 

“Kami meminta dukungan untuk turut memensosialisasikan terkait Pemilu kepada masyarakat seperti imbauan partisipasi pemilu dan menggunakan hak suara,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *