Pisah Sambut Pj Walikota, Rahma Berpesan Teruskan Kinerja yang Baik

Walikota Tanjungpinang, Rahma Saat Memberikan Sambutannya dalam Acara Pisah Sambut. (Foto: Randi/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar acara pisah sambut Walikota Tanjungpinang periode 2018-2023 kepada Penjabat Walikota Tanjungpinang.

Acara pisah sambut ini diadakan di hotel CK Tanjungpinang dan di hadiri oleh sejumlah kepala OPD, instansi vertikal, dan masyarakat Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Rahma mengumumkan kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang hadir bahwa terhitung (21/9/2023) Tanjungpinang sudah mempunyai penjabat baru menggantikan dirinya yang telah habis masa jabatan sebagai Walikota Tanjungpinang.

“Kita malam ini sudah ada penjabat baru,” Ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan keberhasilannya dalam memimpin Kota Tanjungpinang tidak terlepas dari peran Walikota Tanjungpinang sebelumnya, Syahrul.

Dirinya menceritakan bagaimana proses dirinya harus menggantikan posisi pria yang akrab dipanggil ayah tersebut sebagai Walikota, karena meninggal dunia karena Covid-19 ketika masa pandemi.

Rahma juga mengungkapkan selama ia dan wakilnya Endang Abdullah memimpin Kota Tanjungpinang telah melewati berbagai rintangan termasuk menghadapi pandemi Covid-19 dan upaya membangkitkan ekonomi pasca pandemi selama 2 tahun lamanya.

“saya bersama pak endang Abdullah pasti tercatat masa kepemimpinan kami ada suka ada duka” ingatnya.

Rahma lalu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kinerjanya selama ini.

Rahma juga meminta maaf kepada masyarakat Begitu banyak kekurangannya dan Wakilnya Endang sebagai pengambil kebijakan selama menjalankan amanah sebagai pemimpin Kita Tanjungpinang.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada semua yang setia mendukung kami selama ini, SKPD masyarakat dan seluruh berkenan membuka Hati sebesar besarnya memaafkan kami” ucapnya

Ia juga berpesan kepada Hasan yang menjadi PJ walikota Tanjungpinang yang baru agar berkenan melanjutkannya kinerja yang telah ia perjuangkan selama ini.

“Yang baik dilanjutkan, yang kurang ditambahkan, yang tak baik jangan dilaksanakan Saya titip masyarakat kota Tanjungpinang pak” harapnya

“Mari kita support sama-sama pak Hasan, siapapun pemimpin kita tentu pasti ingin berbuat baik” tambahnya

Ia juga berpesan kepada masyarakat kota Tanjungpinang agar tidak pecah dan tercerai berai karena akan menghadapi pemilu 2024

“Saya bangga bersama seluruh jajaran dan masyarakat kota Tanjungpinang. Pesan saya ini tahun politik kita jangan tercerai berai” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *