PKS Totalitas Menangkan AMIN di Kepri

Ketua DPW Kepri, Bahtiar Bersama Calon Presiden, Anies Baswedan. (Foto: Istimewa)

BATAM, RADARSATU.com – Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar mengungkapkan anggota PKS dan Bacaleg PKS se Kepri siap memenangkan Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakilnya Anies – Cak Imin (AMIN) kan Kepulauan Riau.

“100 persen anggota dan bacaleg PKS di Kepri siap dan solid meng AMIN kan Kepri, keputusan majelis syuro sudah menetapkan pasangan ini. Saya beserta jajaran pengurus PKS Kepri menyatakan siap menyambut instruksi Majlis Syuro PKS untuk totalitas memenangkan pasangan Anies – Cak Imin”kata Bahktiar.

Selain memutuskan dan menetapkan pasangan capres cawapres secara lengkap ada 7 poin hasil Majelis Syuro :

Pertama, memperkuat keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII yang mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

Baca Juga :  Sepi Pengunjung, Pedagang Mengaku Merugi Terus

Kedua, memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan pada pemilihan Presiden tahun 2024.

Ketiga, menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang secara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pilpres tahun 2024.

Keempat, dengan pencalonan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, PKS optimis dapat mengokohkan kemenangan yang didasari semangat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah (kebangsaan), dan ukhuwah insaniyah (kemanusiaan).

Baca Juga :  Rustam: Satu Pasien Positif Corona Punya Riwayat ke Malaysia

Kelima, menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

Keenam, menugaskan DPP PKS untuk melakukan langkah-langkah advokasi terhadap permasalahan yang menimpa masyarakat di Pulau Rempang, Kepulauan Riau.

Ketujuh, mengajak kepada keluarga besar PKS dan masyarakat Indonesia untuk memperbanyak doa bagi keselamatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  HUT Singapura ke-58, Kepala BP Batam Sebut Batam-Singapura Saling Mendukung Pengembangan Kawasan

“Setelah keputusan penetapan capres cawapres AMIN, kita akan melakukan konsolidasi internal juga untuk memenangkannya dan seluruh anggota saya pastikan terus bergerak memenangkan AMIN,” tutup Bahktiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.