PPSD Kota Tanjungpinang Rayakan HUT ke-37 Tahun

Ketua dan Anggota PSSD Saat Melakukan Pemotongan Kue HUT-PPSD Kota Tanjungpinang yang ke- 37 Tahun. (Foto Robbin/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Kumpulan Marga Parsadaan Pomporan Somba Debata atau Persatuan Keturunan Somba Debata Marga Siahaan (PPSD) se-Tanjungpinang, Kijang Sekitarnya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 37 digedung Serbaguna Kampung Baru, Sabtu (9/9/2023) malam.

Pesta Perayaan Paguyuban Kumpulan PPSD Kota Tanjungpinang ini, diawali dengan kebaktian sebagai ucapan syukur dan terima kasih atas berkat rahmat Tuhan Sang Maha besar yang masih tetap setia memberikan petunjuk serta bimbingannya yang saat ini genap berumur 37 tahun.

Evangelist Bibelvrouw, Sindi Mastuti menitikberatkan tentang kebersamaan sehati dan sepemikiran. Karena tanpa adanya kekompakan maupun kebersamaan dalam menjalankan roda kepengurusan Kumpulan PPSD Tanjungpinang, Kijang sekitarnya, mustahil apa yang inginkan tidak membuahkan hasil yang maksimal dan efisien.

Dirinya juga mengatakan dalam membentuk satu organisasi dilengkapi dengan kepengurusan sangat gampang namun untuk bertahan lama dan langgeng bukanlah segampang membalikkan telapak tangan namun butuh proses dan tahapan waktu.

“Kekompakan, Kebersamaan, damai itu sangat indah. Hilangkan rasa ego dan jalin sinergitas untuk capaian tingkat kedewasaan maupun kemapanan,” kata pemaparan Bibelvrouw, Sindi Mastuti.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Parsadaan Pomporan Somba Debata(PPSD) Provinsi Kepulauan Riau yang mewakili Para Ketua DPD -PPSD dari Kodya Batam, Tanjung Balai Karimun, Bintan, Tonny Siahaan mengaku bangga atas kekompakan semua anggota kumpulan PPSD saat ini telah berdiri ditiga daerah Kota dan Kabupaten setingkat Dewan Pimpinan Daerah(DPD) yaitu DPD – PPSD Balai Karimun. Kota Batam dan Tanjungpinang

“Mudah- mudahan tahun 2024 daerah lain cepat menyusul,” harapnya.

Selain itu, didalam kegiatan itu hadir Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang menyambangi dan menyapa pengurus dan semua anggota PPSD yang hadir di gedung Serbaguna Kampung Baru yang membuat suasana semakin meriah.

Ria mengaku tujuan dirinya hadir ingin bersapa tegur dengan Anggota yang hadir agar kedepan bisa saling kenal satu sama lain.

Diakhir sesi, Ketua DPD PPSD Kota Tanjungpinang, Hotler Siahaan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan maupun kekompakan yang telah kami bangun 37 tahun lalu.

“Kedepan marilah kita saling bergandeng tangan, bersatu menjaga hubungan silaturahmi begitu juga dengan kemajuan Paguyuban Kumpulan marga agar kedepan lebih baik lagi dan mari kita berkordinasi dan membangun komunikasi proaktif,” pungkas Hotler Siahaan mengakhiri. (Robbin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *