Peringatan HDKD ke-78, Saffar: Jadikan Momentum untuk Merefleksikan Kembali

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, Saffar Mohammad Godam. (Foto Robbin/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com Upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun 2023 berlangsung di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri dipimpin secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam pada Senin (21/8)

Upacara Peringatan Hari Lahir Kemenkumham ini diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Imigrasi, Pemasyarakatan dan Badiklat Hukum dan HAM Kepri, seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah, serta perwakilan dari masing-masing Unit Pelaksana Teknis wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham RI, Saffar Muhammad Goddam mengaku di peringatan HDKD, Kemenkumham Mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”.

Baca Juga :  Perkuat Peran Dewan, DPRD Kota Tanjungpinang Sampaikan Ranperda Perubahan Atas Perda No 8 Tahun 2017

Hal ini dapat dimaknai sebagai salah satu upaya merefleksikan semangat untuk segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

Dirinya juga mengaku momen peringatan ini, seluruh jajaran insan pengayoman telah menunjukan aksi nyata yang progresif. Namun, perlu diingatkan jangan sampai terlena serta cepat merasa puas dan akhirnya berhenti. Pertahankan capaian prestasi yang telah
diraih.

“Teruslah pikirkan cara cara baru dengan berbagai terobosan kreatif dan inovasi baru untuk memberikan kemudahan dalam bekerja dan memberikan pelayanan publik bagi masyarakat, termasuk keberlanjutan program atas program yang telah ditetapkan.” ungkapnya, Senin (21/8/2023) saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona H.Laoly.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Bongkar Jaringan Pengedar Obat Aborsi

Dirinya juga berharap peringatan Hari Kemenkumham ini sebagai momentum untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah kita perbuat dalam pengabdian ini, berbenah diri dan memperbaikinya apabila ada kekurangan.

“Teruslah menggelorakan semangat kolektif yang harmoni, sinkron, dan mampu berkolaborasi dari tiap tiap insan pengayoman untuk mencapai satu tujuan Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

Pada momen upacara Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) Ke 78 Tahun ini, Kakanwil menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau atas kontribusinya dalam mendukung tugas dan fungsi Imigrasi dalam menangani TPPO di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI. (Robbin.S)

Baca Juga :  Soal Pemangkasan Anggaran Publikasi, Ketua IJA Desak Bupati Anambas Bersikap Bijak

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.