Semangat Kemerdekaan, Roby Lepas Lomba Tri Juang Gerak Jalan

Bupati Bintan, Roby Kurniawan Saat Melepas Start Peserta Lomba Tri Juang Tingkat Kabupaten Bintan. (Foto: Diskominfo Bintan)

BINTAN, RADARSATU.com — Ribuan peserta yang terbentuk dalam ratusan kelompok mengikuti tri juang dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Kategori lomba yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bintan adalah 17 Km Putra, 8 Km Putra/Putri dan 5 Km Putra/Putri.

Kegiatan ini dimulai dari Gedung Megat Seri Rama LAM Bintan, peserta dilepas langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan sembari menyaksikan semangat setiap regu dengan kostum yang beragam.

Seluruh OPD beserta instansi vertikal lainnya turut berpartisipasi sebagai peserta, bahkan beberapa Kepal OPD langsung turun dan bertindak sebagai Komandan Regu (Danru). Moment ini yang kemudian dikatakan Bupati Roby sebagai cerminan semangat kemerdekaan yang masih tertanam di dalam diri masyarakat Indonesia.

“Bukan sekedar silahturahmi, ya ini juga bukti kalau semangat perjuangan, semangat kemerdekaan dan semangat kebangkitan itu akan selalu ada” kata Roby, Sabtu (19/08).

Sementara dalam sambutannya Roby menyampaikan apresiasi melihat begitu antusiasnya masyarakat untuk turut menambah semarak Tri Lomba Juang tahun ini.

“Total regu dalam Gerak Jalan kali ini mencapai 224 regu, 102 regu pada kategori 17 Km, 77 regu pada kategori 8 Km dan 45 regu pada kategori 5 Km,” pungkasnya. (*)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *