Polres Karimun Salurkan Sembako ke Warakawuri dan Panti Asuhan

Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan sembako kepada Warakawuri, Panti Asuhan Hidayatullah, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Jehova Jireh dan Panti Jompo di wilayah Kabupaten Karimun, Selasa (8/8/2023).

Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78 yaitu suatu bagian dari upaya Polres Karimun meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Karimun dengan masyarakat,” katanya.

Kompol Herie Pramono juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan upaya Polres Karimun kepada masyarakat.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas di tengah masyarakat

“Bantuan yang kita salurkan berupa 41 karung beras, 80 kardus indomie, 150 kaleng sarden, 40 papan telur, teh, kopi dan gula pasir,” ujarnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *