Bupati Bintan Lepas Kontingen Pramuka Bintan Ke Raimuna Nasional Di Cibubur

Bupati Bintan, Roby Kurniawan Secara Resmi Melepas Kontingan Pramuka Bintan Mengikuti Raimuna Nasional XII Di Cibubur. Foto: Diskominfo Bintan

BINTAN, RADARSATU.com — Kontingen Pramuka Bintan dalam kegiatan Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 resmi dilepas Bupati Bintan Roby Kurniawan. Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 kali ini diadakan Di Bumi Perkemahan Cibubur.

Raimuna sendiri merupakan ajang pertemuan antara Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang dikemas dalam perkemahan berisi berbagai program dan kegiatan. Momentum ini pula yang diharapkan Bupati Roby agar dapat dimanfaatkan untuk melatih mental serta menambah pengetahuan.

Agenda empat tahunan ini memang menjadi momentum akbar bagi para Praja Muda Karana (Pramuka) se-Indonesia.

“Adik-adik semua adalah Putra Putri terbaik Bintan. Kalian juga adalah wajah Bintan saat kalian menginjakkan kaki di Bumi Perkemahan nantinya. Jadi, tunjukkan kekompakan, persatuan, dan semangat gotong royong diantara kalian” kata Roby saat melepas Kontingen secara resmi, Selasa (08/08) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan.

Kontingen yang berangkat nantinya mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bintan. Para orang tua yang turut hadir dalam pelepasan resmi tersebut juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Roby.

“Bapak Ibu para orang tua, Bapak Ibu semua punya anak-anak hebat yang pasti akan membawa kebanggaan bagi Bapak Ibu selaku orang tua dan juga bagi Kabupaten Bintan. Adik-adik semua, saling menjaga, dan jaga nama baik Bintan” tutupnya. (*)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *