Presiden PKS Ahmad Syaikhu Akan Berkunjung ke Kepri Besok

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu direncanakan akan mengunjungi Kepulauan Riau. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Presiden PKS, Ahmad Syaikhu direncanakan akan mengunjungi Kepulauan Riau besok Ahad (25/06/2023).

Kunjungannya diawali dengan agenda tasyakuran Milad PKS ke 21 di  SP Plaza Kota Batam, temu tokoh dan keesokan harinya ziarah ke makam pahlawan nasional di Pulau Penyengat, Tanjungpinang pada Senin (26/6/2023).

Hal ini seperti diungkapkan Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Ustadz Bahktiar (USBAH) baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya besok pagi Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan tiba di Batam.

“Insya Allah besok pagi Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama rombongan DPP PKS akan tiba di Batam dan langsung membuka kegiatan tasyakuran di SP Plaza dan malam nya akan ada temu tokoh, keesokan harinya pagi Senin bersama rombongan DPP PKS akan melakukan takziah ke makam pahlawan nasional Raja Haji Fisabillillah dan Raja Ali Haji di Penyengat,” kata Ustadz Bahktiar.

Di Tanjungpinang, tambahnya, selain takziah Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga dijadwalkan melakukan silaturahim bersama tokoh-tokoh dan BCAD yang ada di Tanjungpinang.

“Mohon doanya semoga acara besok berjalan sukses dan lancar, diikuti khalayak ramai,” kata USBAH.

Dia juga berharap kehadiran Presiden PKS Ahmad Syaikhu menjadi semangat bagi seluruh anggota PKS Kepri untuk memenangkan PKS pada pesta demokrasi 14 Februari 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *