Bupati Inhil Tinjau Progres Pengerjaan Jalan Lintas Tembilahan-Enok

Bupati Inhil HM.Wardan meninjau progres pembangunan jalan lintas Tembilahan-Enok. (Foto: istimewa).

Adventorial

 

INHIL, RADARSATU.COM – Sebagai bentuk perhatian pengawas pemerintah ditengah padatnya jadwal sebagai kepala daerah, Bupati Inhil HM.Wardan meninjau progres pembangunan jalan lintas Tembilahan-Enok yang menjadi kewenangan Pemrov Riau, Rabu (21/6/2023).

Tinjauan tersebut dilakukan Bupati pada saat hendak menuju lokasi musibah kebakaran di Desa Sungai Lokan dalam rangka pemberian bantuan sosial.

Progres pengerjaan jalan yang menggunakan APBD Provinsi Riau ini menurut informasi dari kepala PUTR Inhil telah dimulai kembali pengerjaannya, terlihat beberapa mobil pengangkut timbunan lalu lalang bergantian membawa material timbunan dan satu unit alat berat ekskavator bekerja meratakan timbunan.

Baca Juga :  27 Maret, Presiden Lantik Isdianto Jadi Wagub Kepri

“Alhamdulillah semoga pengerjaan jalan ini bisa selesai tepat waktu dan berjalan lancar, ini sangat membantu masyarakat dalam melakukan aktifitasnya sehari hari dengan jalan yang lebar¬† seperti ini tentunya akan lebih memudahkan perjalanan dan mempersingkat waktu tempuh serta mempercepat arus perekonomian masyarakat” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati katakan meski pengerjaannya melalui APBD Provinsi Riau Namun hal itu tak lepas dari koordinasi semua pihak dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam memberikan masukan terhadap pembangunan infrastuktur jalan yang ada dikabupaten indragiri hilir ini baik kepada pemerintah Provinsi maupun pemerintah Pusat.

Baca Juga :  Bupati Bintan Raih Penghargaan HAM 2018

” Kepada seluruh masyarakat saya menghimbau, mari kita sama-sama mengawasi pengerjaan tersebut sehingga pekerjaan tepat waktu dan menghasilkan kwalitas yang lebih baik,” jelasnya.

Turut hadir bersama Bupati Inhil Ketua PMI Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan, Camat, serta beberapa Pimpinan OPD lainnya.

Penulis: JuliansyahEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.