Bangun Sinergi, Muhammad Rudi Ajak Forkopimda Dukung Pembangunan Kota Batam

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat mengikuti upacara 17 Hari Bulan 2023. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, mengajak Forkopimda untuk mendukung pembangunan Kota Batam.

Rudi menyampaikan pesan tersebut usai menghadiri Upacara 17 Hari Bulan 2023 yang berlangsung di Alun-alun Engku Putri, Kota Batam, Senin (19/6/2023).

“Upacara ini sebagai momentum untuk saling berkoordinasi dan mengomunikasikan program antar instansi ke depannya,” ujar Rudi.

Pada kesempatan tersebut, Rudi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Batam mengajak seluruh Forkopimda untuk terus membangun dan memperkuat sinergi antar instansi.

Menurutnya, pembangunan dan kemajuan Kota Batam ke depan tak terlepas dari peran serta dan dukungan dari pemerintah serta seluruh elemen masyarakat.

Mengingat, situasi kondusif Kota Batam bakal berdampak positif terhadap peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi.

“Keberhasilan pembangunan juga tidak lepas dari peran bersama institusi di Batam. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat terus memupuk kebersamaan. Tidak hanya level pimpinan, tapi hingga ke bawah,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur, yang bertugas sebagai inspektur upacara turut menyampaikan hal senada.

Menurutnya, komitmen pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan Kota Batam perlu mendapatkan dukungan dari berbagai lini.

“Kami komponen Forkompinda Kota Batam selalu siap menjadi garda terdepan membantu rakyat,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *