Komisi III DPRD Kepri Minta Jalan Provinsi Dikawasan Pariwisata Segera Dibenahi

Komisi III DPRD Kepri saat meninjau sejumlah jalan provinsi. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Komisi Widiastadi Nugroho dan didamping oleh Wakil Ketua Komisi III Nyanyang Haris Pratamura bersama anggota, Sahmadin Sinaga, Irwansyah, Sugianto,Yusuf peninjauan ke sejumlah jalan Provinsi yang terletak di daerah Bintan, Senin (13/6/2023).

Saat peninjauan, Wakil Ketua Komisi III Nyanyang Haris Pratamura turut didampingi Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidang Binamarga Dinas PUPR dan Pertanahan. Tujuan dari peninjauan itu guna memastikan kualitas dan seberapa banyak jalan yang rusak.

Beberapa ruas jalan Provinsi yang ditinjau diantaranya Simpang Sei Kecil sampai dengan Sakera, Jalan Simpang Lagoi sampai dengan jalan Lintas Barat, Kemudian Jalan simpang Lobam sampai dengan Pelabuhan Teluk Sasah dan jalan pendekat jembatan Batam-Bintan.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho menanyakan sejauh mana pemeliharaan jalan Provinsi di Daerah Bintan. Hal ini sangat penting karena jalan merupakan akses bagi masyarakat yang nantinya bisa menumbuhkan perekonomian di Kepri.

“Kami turun untuk memastikan secara langsung kondisi jalan provinsi di sepanjang rute yang sangat penting ini karena akan membuka akses lebih luas untuk investasi, kesempatan kerja, dan layanan sosial bagi banyak masyarakat. Apa lagi ini di kawasam Pariwisata. Hal ini sangat diperlukan bagi ekonomi rakyat dan percepatan pembangunan Industri Pariwisata” Kata Ketua Komisi III Widiastadi Nugroho saat memimpin langsung peninjauan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *