Wakili Pemkab Lingga, Kelurahan Dabo Ikuti Pembukaan Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023

Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional, Widodo Ekatjahjana dan Lurah Dabo Mardi Sastra melakukan foto bersama. (Foto: istimewa)

LINGGA, RADARSATU.COM – Kelurahan Dabo, Kabupaten Lingga mengikuti kegiatan pembukaan Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023 yang dilaksanakan di Hotel Discovery Ancol Jakarta utara, Senin (29/5/2023).

Kegiatan acara pembukaan Diklat yang di ikuti sebanyak 765 kelurahan/Desa se- Indonesia yang mendaftar, yang lulus administrasi sebanyak 565 dan juga diseleksi kembali hingga yang hanya menyisakan 300 kelurahan/Desa se- Indonesia.

Acara kegiatan pembukaan Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023 tersebut dijadwalkan dari tanggal 29 Mei -2 juni 2023.

Kabupaten Lingga hanya satu kelurahan, yaitu kelurahan Dabo yang lulus ikut untuk mewakili kabupaten Lingga di kegiatan acara pembukaan Diklat Paralegal Academy Justice Award 2023.

Sedangkan dari kota Batam yang ikut hanya 3 kelurahan.

Mardi Lurah Dabo menyampaikan agar warga Kabupaten  Lingga dapat mendukung beliau dengan cara masuk ke Link: http://pja.bphn.go.id/kandidat.

Lalu pilih/cari Nama di kotak kolom yang disediakan, lalu ketik Dabo, lalu klik Vote, minta login dengan Email, lanjut Pilih atau Vote.

Penulis: Agus SalimEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *