Tim Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Salurkan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Tim Jumpe Romansa Polda Riau kembali salurkan Bansos ke warga kurang mampu. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Tim Jumat Berkah Biro Sumber Daya Manusia (JUMPE ROMANSA) Polda Riau, kembali menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polda Riau, Jumat (12/5/2023) pagi.

Program rutin ini langsung dipimpin oleh Karo SDM, Kombes Pol Joko Setiono yang diwakili oleh Plh.Kabag Watpers serta didampingi Kasubagrenmin, Kasubag Biro Sdm Polda Riau serta sejumlah Personil Biro SDM Polda Riau.

Setelah melakukan penggalangan dana dari internal Biro SDM Polda Riau, tim Biro Sdm Polda Riau yang langsung bergerak untuk menyerahkan bantuan sosial menuju rumah warga yang berada di jalan Dwikora Gang Keluarga, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Sail Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, tim Jumpe Romansa menyempatkan waktu bersilaturahmi dan berbincang sekaligus menyerahkan bantuan sosial berupa sembako serta uang tunai kepada warga yang kurang mampu didaerah tersebut.

Karo SDM Polda Riau, Kombes Pol Joko Setiono mengatakan, penyerahan bantuan sosial ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat khususnya bagi penerima bantuan.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dan seterusnya bermanfaat bagi penerimanya,” kata Kombes Pol Joko Setiono kepada wartawan, Jumat (12/5/2023) siang.

“Selain sembako dan uang tunai, kita juga menyerahkan Alquran. Diharapkan melalui program Jumpe Romansa Polda Riau ini dapat berjalan dengan lancar sehingga mampu dan dapat menyentuh saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tegas Joko.

Salah satu warga bernama Yeni Marlina yang menerima Bantuan Sosial mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polri khususnya Polda Riau atas bantuan Paket Sembako yang diberikan melalui Tim Biro SDM Polda Riau kepada dirinya.

Penulis: RNEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *