Bupati Lingga Hadiri Pembukaan STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Karimun

Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-X tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang digelar di Coastal Area Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua PKK Kabupaten Lingga Marathusoliha Nizar menghadiri acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-X tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang digelar di Coastal Area Kabupaten Karimun, Selasa (9/5/2023) malam.

Acara STQH Ke X pada hari ini telah resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang diikuti 7 Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau dengan menampilkan tarian persembahan dan pembacaan Ayat suci Al-Quran.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang saling bekerjasama dan berkolaborasi sehingga STQH X Kepri Tahun 2023 dapat terlaksana mulai dari LPTQ Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota, Pemko dan Pemkab se-Kepri yang mengirimkan kafilahnya.

Senada dengan Kabag Kesra, Junaidi selaku Asisten I sekaligus Ketua Kafilah mengatakan bahwa hadirnya Bupati Lingga yang didampingi Ibu Bupati sekaligus sebagai Ketua PKK Lingga pada Pembukaan STQH X ini tentu memberikan dampak positif dan semangat bagi peserta yang akan mengikuti perlombaan di setiap cabang lomba yang akan digelar.

Terakhir Junaidi menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lingga beserta Ibu Bupati Lingga yang telah hadir di acara pembukaan STQH X ini serta dukungan dari seluruh Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat Kabupaten Lingga yang diberikan selama persiapan untuk mengikuti acara STQH X tingkat Provinsi Kepri Tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *