Polres Bengkalis Jalin Kerjasama dengan RSUD Bengkalis

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro menandatangani nota kesepahaman kerjasama. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Polres Bengkalis menandatangani nota kesepahaman bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentang sinergi penyelenggaraan pelayanan publik Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan ini dilakukan di Ruang Rapat Hangtuah Kantor Bupati Bengkalis Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bengkalis, Kamis (9/5/2023) pagi.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Polres Bengkalis dengan RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau tentang pelayanan pemeriksaan kesehatan (Medical Check-Up).

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, kesehatan merupakan salah satu indikator pembangunan manusia dan perekonomian suatu bangsa.

Menurutnya, upaya untuk mewujudkan Universal Health Coverage (UHC) tidaklah mudah dan perlu dilakukan dengan kecukupan jumlah dan distribusi fasilitas pelayanan kesehatan (FAYANKES) baik di tingkat primer maupun rujukan.

AKBP Setyo Bimo Anggoro juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkalis yang bersedia bekerja sama dalam melayani kesehatan personel Polres Bengkalis sehingga pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Bengkalis dapat lebih baik.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni juga menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik penandatanganan kerjasama antara Polres Bengkalis dengan RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau terkait pelayanan pemeriksaan kesehatan atau medical check-up.

“Hal ini sebagai langkah strategis yang tepat untuk menyelenggarakan pelayanan pemeriksaan kesehatan, terutama kepada anggota Polri dan PNS Polri beserta keluarga,” ujarnya.

Bupati Bengkalis juga mengingatkan bahwa kerjasama yang telah dibangun perlu dijalankan dengan baik dan optimal, serta dibutuhkan komitmen semua pihak secara terintegrasi dalam pelaksanaannya.

Oleh karena itu diharapkan kerjasama ini dapat membantu kedua belah pihak dalam mendapatkan pelayanan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *