Puasa ke 10,Rombongan Safari Ramadhan Bupati Lingga Menyasar Ke Desa Mensanak

Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyerahkan bantuan kepada anak yatim, janda dan duafa secara simbolis dan bantuan dana hibah untuk beberapa Masjid dari Pemerintah Kabupaten Lingga. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Memasuki puasa ke-10, Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama rombongan safari ramadhan mengunjungi Masjid At-Taqwa di Desa Mensanak, Dusun I Kangka Kecamatan Katang Bidare, Sabtu (1/4/2023).

Dalam rombongan tersebut terdiri dari Kabag Kesra, Basnaz, Sekretaris Kesbangpol Lingga, Dinsos dan Prokopim Lingga.

Tiba di Desa Mensanak rombongan langsung menuju ke masjid At-Taqwa Pulau Mensanak.

Tiba di Masjid At-Taqwa rombongan mlangsung melakukan tadarus oleh TP PKK Kabupaten Lingga dan dilanjutkan dengan pembagian bantuan kepada anak yatim, janda dan duafa serta bantuan dana hibah untuk beberapa masjid dari Pemerintah Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga M.Nizar dalam sambutannya mengatakan, dirinya  bersama anggota Safari Ramadhan 1444 Hijruah sangat bangga dan bahagia hadir di Dusun I Kangka.

Dimana momentum yang istimewa ini memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita khususnya umat Islam, untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Lingga M Nizar atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *