Sambut Ramadhan, Kapolsek Moro Beserta Bhayangkari Berikan Bantuan Ke Warakauri

Kapolsek Moro Polres Karimun AKP Rizal Rahim bersama Ketua Bhayangkari Ranting Moro Ny. Liza Rizal gelar kegiatan tali asih kepada Warakauri di wilayah hukum Polsek Moro. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolsek Moro Polres Karimun AKP Rizal Rahim bersama Ketua Bhayangkari Ranting Moro Ny. Liza Rizal gelar kegiatan tali asih kepada Warakauri di wilayah hukum Polsek Moro, Rabu (22/3/2023).

Di dampingi 5 personel Polsek Moro, Kapolsek Moro menyerahkan bantuan kepada para istri dari anggota Polri yang telah meninggal dunia.

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dengan wakauri di wilayah hukum Polsek Moro serta sebagai bentuk kepedulian Polsek Moro dan Bhayangkari Ranting Moro kepada warakauri,”ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lingga Safari Ramadhan di Masjid Nurus Shalah Daik Sepincang

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Moro menyerahkan bantuan berbentuk sembako kepada para warakauri yang ada di wilayah hukum Polsek Moro.

“Kami berharap dengan kegiatan tali asih ini dapat menciptakan situasi khamtibmas yang kondusif serta lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.