Muhammad Rudi: Pajak Untuk Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak.

Sebab, pembangunan yang tengah masif dilaksanakan di Kota Batam saat ini demi peningkatan ekonomi, karena adanya kontribusi dari masyarakat, berupa pajak dan retribusi yang dibayarkan kepada pemerintah.

“Kalau kita ingin membangkitkan ekonomi, maka kita harus membangun seluruh fasilitas yang dibutuhkan untuk membangun ekonomi itu sendiri,” katanya saat membuka Bulan Panutan PBB-P2 Kota Batam tahun 2023 di Hotel Planet Holiday, Rabu (15/3/2023) kemarin.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Rahma Akui Kekurangan Anggaran BLT Akibat Jumlah Penduduk

Ia melanjutkan, ada sejumlah pembangunan yang dilaksanakan oleh BP Batam saat ini. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan menuju industri, bandara, pelabuhan, rumah sakit dan pembangunan lainnya.

“Hari ini secara global semua kita bangun. Jalan yang kita bangun tidak hanya ke bandara, tetapi juga jalan ke industri. Kita ingin memberikan kenyamanan buat mereka yang berinvestasi di Kota Batam, semakin banyak orang yang masuk berinvestasi, maka semakin meningkat ekonomi Batam,” jelasnya.

Ia menambahkan, jika perputaran uang di Kota Batam sudah mencapai Rp100 hingga Rp200 triliun dalam satu tahun, maka kesejahteraan di Kota Batam akan semakin meningkat. Begitu juga sebaliknya, jika perputaran uang di Batam masih sedikit, tentunya harus banyak pekerjaan yang harus dikerjakan.

Baca Juga :  Duduk Lagi Jadi Anggota DPRD, Ini Fokus Utama Iskandarsyah¬†

“Maka tugas saya sama forkopimda, kita bangun semuanya. Supaya semua hidup bahagia dan nyaman di Kota Batam. Karena itu, kita semua harus kompak dan bersatu,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.