Dewan Muda Kepri Syahid Ridho Serahkan Kapal Ambulance untuk Masyarakat Pulau Terong

Anggota DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho bersama masyarakat Pulau Terong secara simbolis menyerahkan Ambulance Laut untuk masyarakat Kelurahan Pulau Terong, Sabtu (11/3/2023) (Foto: Ravi).

BATAM, RADARSATU.COM  – Anggota dewan termuda Kepulauan Riau, Muhammad Syahid Ridho menyerahkan bantuan kapal ambulance kepada masyarakat Pulau Terong, Belakang Padang, Sabtu (11/3/2023).

Bantuan yang difasilitasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri ini merupakan hasil jemputan aspirasi yang Syahid Ridho lakukan pada tahun 2022.

“Tahun lalu saya bertanya apa yang menjadi aspirasi prioritas, maka ambulance laut lah yang saya penuhi hari ini,” kata Syahid Ridho saat memberikan kata sambutan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mobilitas kehidupan di masyarakat pulau terbatas dihampir segala aspek, khususnya kesehatan.

Dengan bantuan hibah dari APBD Kepri tersebut, Syahid Ridho berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memudahkan mobilitas kesehatan untuk masyarakat.

“Saya berharap masyarakat bisa merawat ambulance laut ini supaya umurnya panjang untuk bisa dimanfaatkan masyarakat di pulau terong,” pesan Syahid Ridho.

Dikesempatan yang sama, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pulau Terong, Ishaq mengapresiasi hasil jemputan aspirasi yang dilakukan Syahid Ridho di Pulau Terong.

“Tiga kali kami mengusulkan proposal, sulit sekali, kalau sama orang lain mungkin sudah masuk tong sampah, tapi dengan adik kami Syahid Ridho dia telfon terus, ini salah ini salah katanya sampai betul-betul hari ini memang diserahkan ambulance laut kepada kita masyarakat Pulau Terong, jadi kami sangat berterima kasih,” kata Ketua LPM Pulau Terong, Ishaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *