Ansar Ahmad Kukuhkan Pengurus PKMM Kabupaten Karimun Periode 2023-2028

Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun saat mengukuhkan Pengurus Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti ( PKMM) Kabupaten Karimun periode 2023 -2023. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengukuhkan Pengurus Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti (PKMM) Kabupaten Karimun periode 2023 -2023.

Pengukuhan itu dilaksanakan di Gedung Nasional Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Rabu ( 15/02/2023).

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad berharap, pemuda Meranti yang ada di Kabupaten Karimun dapat menghasilkan karya kreatifnya untuk membantu Bupati dalam pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Pemimpin itu harus lemah lembut dan mengayomi masyarakatnya. Semoga pemuda Meranti dapat menghasilkan karya kreatif untuk membatuh bupati dalam pembangunan di Kabupaten Karimun, serta pengurus yang baru dilantik amanah dalam menjalankan tugasnya,” ujranya.

Hal serupa juga dikatakan Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun adalah bagian masyarakat Kabupaten Karimun.

” Saya berpesan karena organisasi masyarakat Meranti ini ada dua di Kabupaten Karimun, bekerja samalah jangan bersaing saling menjatuhkan, namun bersainglah dalam kemajuan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Meranti HKBP (Purn ) Asmar juga berharap Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti ( PKMM) Kabupaten Karimun dapat lebih semangat dan dapat bekerjasama dengan oraganisasi lain dan Pemerintah Kabupaten Karimun.

” Semoga keberadaan Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti ( PKMM) Kabupaten Karimun memanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat serta memberikan nilai yang positif bagi masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun,” katanya.

Ketua Pemuda Kekerabatan Masyarakat Meranti ( PKMM) Kabupaten Karimun Herman berharap, Ormas dan OKP di Kabupaten Karimun dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Karimun

” Marilah kita sama -sama untuk membantu pembangunan Karimun yang lebih maju, karena kalau bukan pemuda siapa lagi yang bisa mambangun untuk Kabupaten Karimun,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *