Kapolres Karimun Turun Tangan, Cek Pengamanan Tahun Baru Imlek 2023 di Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam saat melakukan patroli disalah satu Vihara. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun melaksanakan patroli skala besar dalam rangka pengamanan perayaan Imlek tahun 2023 di wilayah hukum Polres Karimun, Sabtu (21/1/2023) malam.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops serta para Kasat Polres Karimun.

AKBP Ryky W. Muharam mengatakan, untuk pengamanan perayaan tahun baru Imlek ini pihaknya menerjunkan 85 personil, khusus kegiatan patroli dan siaga.

Dalam pelaksanaanya dibagi menjadi tiga sasaran yaitu wilayah hukum Polsek Balai, wilayah hukum Polsek Meral dan wilayah hukum Polsek Tebing.

“Malam ini kita melaksanakan patroli di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Karimun. Tadi kami menyambangi beberapa vihara Cetiya Vidya Sasana, Vihara Cetiya Dharma Sagara, Vihara Cetiya Jaya Bakti, Vihara Tua Pek Kong, Vihara Ngo Hu Xian Ko Bio dan Vihara Cetiya Vidya Sagara,” katanya.

AKBP Ryky juga mengatakan, selain itu pihaknya juga melibatkan 176 personil untuk melakukan pengamanan di 21 Vihara yang tersebar di wilayah hukum Polres Karimun yang dimulai dari tanggal 14 januari sampai dengan tanggal 6 februari 2023 mendatang.

“Kegiatan pengamanan dan patroli saat perayaan tahun baru Imlek 2023 ini kami laksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas menjelang perayaan Imlek 2023,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *