Muhammad Nizar Sambut Wisatawan dari Trengganu Malaysia

Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Lingga Maratusholiha Nizar menyambut kedatangan rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia di Gedung Daerah Daik Lingga. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Lingga Maratusholiha Nizar menyambut kedatangan rombongan wisatawan asal Negeri Trengganu Malaysia di Gedung Daerah Daik Lingga, Rabu, (18/1/2023) malam.

Rombongan berjumlah 20 orang itu makan malam bersama. Selanjutnya M Nizar bincang-bincang santai di ruang tengah Gedung Daerah.

M Nizar mengatakan , hubungan silaturahmi yang baik antara Lingga dan Malaysia sudah terjalin sejak zaman Kesultanan Riau Lingga Johor Pahang.

Semoga bisa terus terjalin melalui berbagai kegiatan dan kunjungan ke Lingga maupun sebaliknya.

Baca Juga :  Bupati Lingga Melepas Keberangkatan 19 JCH

Selain itu M Nizar juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lingga juga sedang berbenah dan berupaya agar menjadi daerah tujuan wisata nasional.

Sebagai Bunda Tanah Melayu dan Negerinya Para Sultan, potensi wisata sejarah dan wisata religi di Kabupaten Lingga menjadi nilai tambah.

Turut hadir dalam jamuan makan malam dan silaturahmi tersebut Staf Ahli Gubernur Kepri, Kepala Dinas Pariwisata beserta staf Lingga, Kepala Dinas Kebudayaan beserta staf di Lingga.

Hadir juga Kepala Kesra, Kabag Prokopim, Kabid Dinas Sosial, serta beberapa tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Bea Cukai Tangkap Kapal Pengangkut BBM Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.