Pendeta Evy Lusiana Rambe Terharu Saat Walikota Sapa Umat Kristiani di Gereja HKBP Bintan Centre

Pendeta Evy Lusiana menyambut kedatangan Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol.Heribertus di Gereja HKBP Bintan Centre dikunjungi. (Foto: Robbin. S).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Walikota Tanjungpinang Rahma bersama Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu beserta instansi lainnya mengunjungi Gereja HKBP Bintan Centre saat malam perayaan Natal, Sabtu (24/12/2022).

Hal tersebut pu sontak membuat Pendeta Evy Lusiana Rambe dan terharu saat Rahma beserta rombongan menyapa umat Kristiani yang tengah menjalankan ibadah di Gereja HKBP Bintan Centre itu.

Tiba di Gereja HKBP Bintan Centre, Rahma menyapa semua umat dengan kalimat “Horas,Selamat Natal semua”.

Suasana pun pecah pecah saat itu. Pasalnya, menurut Pendeta Evy Lusiana Rambe, baru kali ini Walikota Tanjungpinang beserta pejabat lainnya mau menyambangi Gereja saat perayaan malam Natal untuk memberikan surprise dan suport bagi ummat yang merayakan Natal di Gereja.

Baca Juga :  Pemkab Karimun Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung di Kecamatan Sugi Besar

“Kedatangan Walikota Tanjungpinang, Ibu Rahma bersama rombongan adalah sesuatu penghargaan dan penghormatan bagi kami umat yang merayakan Natal di Gereja. Beliau sangat meberikan kejutan dengan mensuport warganya sebagai seorang pemimpin di Kota Gurindam Tanjungpinang,” kata Evy.

Majelis Gereja HKBP Bintan Centre, St. Agus Tampubolon juga terharu dan bangga dengan kinerja yang dibangun oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang saat ini.

Menurutnya, hal tersebut wujud nyata kolaborasi Pemerintah Kota Tanjungpinang kali ini sangat dirasakan umat Kristen yang merayakan Natal.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Karimun Ungkap Penangkapan Tersangka Narkoba

Selama Pandemi Covid-19 dua tahun secara berkelanjutan, perayaan Nataru tertunda serta mengurung diri karena tidak ada kebebasan, namun atas kasih karunia Tuhan Yang Maha Esa kini pandemi berangsur nyaman sehingga tahun 2022 sekarang perayaan Natal dapat berjalan lancar dan maksimal.

“Kita penuh harap disertai doa restu bahwa kinerja yang dibangun Pemko Tanjungpinang kedepan dapat dipertahankan baik dari kekompakan dan diakui koloborasinya sangat menonjols,” tambahnya.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus mengatakan, selain Gereja HKBP Bintan Centre pihaknya juga mengunjungi Gereja Khatolik,Gereja HKBP, Gereja Methodis dan Gereja Sion.

Baca Juga :  Deklarasi Kebangsaan, Tunjukan Kepri Itu Kompak

“Langkah tersebut harus dijalankan sebagai tanggungjawab dalam mengayomi masyarakat serta memastikan bahwa pelaksanaan perayaan Natal bagi umat Kristiani di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.