Roy Huffington Berbagi Kaos Anti Korupsi ke Masyarakat

Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan memberikan Kaos hitam bertuliskan anti korupsi kepada masyarakat. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2022, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa membagikan kaos bertuliskan anti korupsi.

Kaos itu dibagikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan bersama jajarannya di depan kantor, Jumat (9/12/2022).

“Kita kampanye anti korupsi dengan membagikan kaos kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di sekitar kantor,” kata Roy.

Roy menjelaskan, acara ini bertujuan untuk menghadirkan semangat anti korupsi di dalam masyarakat sehingga dapat bergotong royong membersihkan perilaku koruptif yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Wakil Gubernur Kepri Safari Ramadhan Ke Pulau Benan

Perlu diketahui bahwa ditahun 2022 sejak Januari hingga saat ini penanganan perkara Tindak Pidana Khusus telah melakukan Penyidikan sebanyak 2 perkara, Penuntutan sebanyak 4 perkara, Eksekusi sebanyak 3 perkara dan Upaya Hukum sebanyak 1 perkara.

“Dikesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menghindari perilaku koruptif dan segera melaporkan ke Kejaksaan apabila ada perbuatan korupsi yang terjadi,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.