Cabjari Natuna di Tarempa Mendapat Penghargaan Dari Pemkab Anambas

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Trempa, Roy Huffington Harahap menerima penghargaan dari Pemkab Anambas. (Foto: Istimewa).

NATUNA, RADARSATU.COM – Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas, Senin (16/1/2023).

Penghargaan itu diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Trempa, Roy Huffington Harahap.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap Cabjari Natuna di Tarempa yang telah memberikan penyuluhan hukum kepada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Penghargaan ini diberikan atas partisipasinya dalam penyuluhan hukum di Kabupaten Kepulauan Anambas, baik di masyarakat umum maupun terhadap para pelajar yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” katanya.

Baca Juga :  Terapkan Strategi Cyber Crawling, BC Batam Gagalkan Penyeludup Ribuan Obat Terlarang

Sementara itu, Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap sangat senang atas penghargaan yang diberikan tersebut.

Roy menyebut bahwa, penghargaan ini sebagai bukti komitmen Cabjari Natuna di Tarempa dan akan dijadikan semangat bagi Korp Adhyaksa dalam memberikan penyuluhan dan penerangan hukum di wilayah perbatasan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Sebagaimana dalam semboyan Cabjari Natuna di tarempa yakni BISA, yaitu Bijak, Inovatif, Sinergitas, dan Akuntabel yang mana hal tersebut menjadi landasan bekerja personil Cabjari Natuna di Tarempa dalam melaksanakan tugas dan menjadi semangat kepada personil agar bisa mengatasi semua keterbatasan dan tantangan di wilayah perbatasan demi meraih capaian kinerja yang maksimal,” jelasnya.

Baca Juga :  Cabjari Natuna di Tarempa Menggelar Program Jaksa Menjawab

Roy menambahkan, penerangan dan penyuluhan hukum yang dilakukan cabjari Natuna di Tarempa merupakan bentuk upaya pencegahan kepada masyarakat dan pelajar dalam menghindari tindak pidana.

“Dengan adanya penghargaan ini dapat mendorong Cabjari Natuna di Tarempa untuk terus semangat bekerja profesional dalam melaksanakan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.