Razia THM di Karimun, Satu Pengunjung Dinyatakan Positif

Anggota Satnarkoba Polres Karimun didampingi Anggota POM TNI AL melakukan cek urine terhadap salah satu pengunjung THM. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka operasi pekat seligi 2022, Polres Karimun melakukan razia dibeberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Karimun, Minggu (27/11/2022) dini hari.

Operasi pekat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, para Kasat serta menggandeng POM TNI AD dan POM TNI AL.

Adapun sasaran Operasi pekat diantaranya THM Champions Executive Club, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke.

Personel Polres Karimun tampak melakukan pengecekan identitas serta penggeledahan terhadap seluruh tamu yang hadir.

Selain itu, polisi juga melakukan cek urine kepada pengunjung THM dengan menggunakan alat Screening Drugs.

Ada 56 pengunjung yang dilaksanakan pengecekan. Dari 56 orang tersebut, satu pengunjung berinisial MH dinyatakan positif dan selanjutnya yang bersangkutan di bawa ke Polres Karimun untuk didatakan dan dimintai keterangannya.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, menjelaskan, razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan Kabupaten Karimun aman dan kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat seperti prostitusi, kepemilikan senjata tajam, PMI hingga narkoba.

“Tujuan daripada operasi pekat ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karimun. Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas. Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *