Muhammad Nizar Hadiri Syukuran Keberhasilan Kontingen Porprov

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengahdiri syukuran keberhasilan kontingen Lingga di Porprov Kepri. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar menghadiri acara syukuran kontingen Kabupaten Lingga pada Porprov Kepri V Tahun 2022 di Sekretariat KONI, Dabo Singkep, Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Camat Singkep Agustiar, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus.

Kejari Lingga Rizal Edison, Danpuslatpur Letkol Marinir Adid Wicaksono, Kepala Seksi Dokumen dan Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Reza Fatahillah.

Baca Juga :  Sejak Januari 2022, BBI Distribusikan 17.000 Benih Nila ke Kelompok Budidaya Ikan Air Tawar

Serta Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep Indra Leksana, Kepala Lapas Kelas lll Dabo Singkep Dewanto, jajaran Forkopimda, Atlet Porprov Kabupaten Lingga, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lingga saya mengucapkan terima kasih karena telah berjuang maksimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Lingga dari semua Cabor yang telah diikuti di Porprov ke V Kabupaten Bintan,” ujar Nizar dalam sambutannya.

Diakuinya, bahwa harapannya mendapatkan posisi 3 atau 4 besar. Ini perjuangan dan sudah asa peningkatan dari hasil medali yang diperoleh dari Porprov Kepri, empat tahun yang lalu.

Baca Juga :  Antara RPL dan Bripka Zulhamsyah Yang Dicintai Masyarakat Tanjungpinang!

Dari perolehan medali ada peningkatan dari 2018 yang semula 9 medali emas, di tahun 2022 ini Lingga memperoleh 21 medali emas.

Begitu juga Perak dan Perunggu juga mendapatkan dua kali lipat dari tahun 2018 lalu.

Ketua KONI Lingga Gani sangat berterimakasih kepada seluruh atlet, official dan pelatih serta semua jajaran yang telah berpartisipasi.

Mulai dari persiapan Porprov hingga kontingen berangkat dan kembali lagi ke Lingga dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Terima kasih kepada seluruh atlet, official dan pelatih serta semua pihak yang terlibat. Kita mendapatkan hasil yang maksimal dan penambahan perolehan medali dari keikutsertaan sebelumnya,” ucap Gani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.