Ayo, Nobar Piala Dunia di Kedai Kopi Rakyat Depan Hotel CK

Pengunjung Nobar di Kedai Kopi Rakyat. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kedai Kopi Rakyat depan Hotel CK, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menggelar nonton bareng (Nobar) piala dunia 2022.

Kegiatan nobar dilakukan sejak awal digelar piala dunia dari pembukaan pertandingan tanggal 20 November 2022 hingga final piala dunia tanggal 18 Desember 2022, bulan depan.

Pemilik Kedai Kopi Rakyat, Nita mengatakan, nobar akan diawali dengan pertandingan pertama mempertemukan tuan rumah, Qatar menjamu Ekuador, pada Minggu 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Nita berharap nobar ini akan memberikan berkah tersendiri, karena akan mengundang pengunjung lebih ramai ke kedai kopi milikinya. Namun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  BP Batam Dorong Pentingnya Pengelolaan Informasi Publik Melalui Pembinaan PPID

“Bukan kali ini kita bikin nobar, udah beberapa kali kita lakuin, dan alhamdulillah kita terus berbenah dari kekurangan sebelumnya, seperti jaringan WIFI dan parkiran kita perluas disamping kemudian meja kursi juga kita tambah,” ucap Nita, di Kedai Kopi Rakyat, Sabtu (19/11/2022).

Nita menyebut di Kedai Kopi Rakyat, selain minuman seperti kopi susu yang nikmat, juga menyuguhkan berbagai hidangan khas yang bisa dinikmati sembari menonton pertandingan piala dunia, seperti bakwan jagung, goreng pisang dan berbagai menu nikmat lainnya.

Baca Juga :  Pesan Syahrul ke OPD: Kelola Keuangan Daerah dengan Akuntabel

“Kita berharap bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Tanjungpinang disini dan memberikan hidangan yang pas sambil nobar,” kata Nita.

Jadi, untuk anda yang masih bingung ingin menyaksikan pertandingan piala dunia dimana, Kedai Kopi Rakyat sepertinya cocok menjadi tempat untuk anda pilih sebagai sarana hiburan menyaksikan pertandingan yang digelar empat tahun sekali itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.