Lepas Kontingen Inhil ke Porprov Riau ke-X, Bupati Inhil Janjikan Rp1,5 Miliar ke Atlet Berprestasi

Bupati Inhil, Muhammad Wardan bersama para atlet, pelatih dan official melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan melepas kontingen Kabupaten Inhil untuk mengikuti pelaksanaan Porprov Riau ke-X yang digelar di Kabupaten Kuantan Singingi pada 12-22 November 2022 mendatang, Senin (7/11/2022).

Bupati Inhil, Muhammad Wardan melepas kontingen Kabupaten Inhil untuk mengikuti pelaksanaan Porprov Riau ke-X. (Foto: Istimewa).

Pelepasan dilakukan di Lapangan Venue Futsal Tembilahan dengan dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Dinas Lingkungan Pemerintahan Inhil dan 442 peserta yang terdiri dari Official, Pelatihan serta Atlet yang mengikuti 21 cabang olahraga (Cabor).

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, Muhammad Wardan mengapresiasi serta menaruh harapan besar kepada seluruh atlet Inhil yang akan mengikuti Porprov Riau ke-X tersebut agar bisa mengeluarkan potensi maksimalnya dan meraih juara.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Bupati dan Ketua PMI Inhil Tinjau Korban Longsor di Kuala Enok

“Walaupun pada pelaksanaan Porprov Riau sebelumnya kita kalah, pada kesempatan ini saya sangat berharap kita bisa meraih predikat, minimal masuk 5 besar dan lebih baik lagi hingga juara umum,” ujarnya.

Wardan juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan Porprov ini sebagai ajang pembuktian hasil kerja keras pembinaan olahraga yang dilaksanakan di setiap kabupaten.

“Inilah waktunya kita membuktikan hasil latihan kita selama ini, ayo keluarkan potensi dan keahlian secara maksimal dan tetap junjung sportifitas, dan jangan lupa berdoa semoga kita di berikan keberkahan dalam bertanding,” tegasnya.

Baca Juga :  Deklarasi Indonesia Damai Pemilu Serentak Tahun 2019 di Gedung Nasional

Wardan menambahkan bahwa Pemda telah menyiapkan bonus yang besar untuk para atlet dan pelatih serta official yang berhasil membawa pulang prestasi.

“Kita telah menganggarkan sebesar Rp1,5 miliar khusus untuk bonus para atlet dan pelatih yang berprestasi. Ini sebagai bentuk dukungan serta apresiasi dari Pemda untuk mereka yang sudah mengharumkan nama Inhil, untuk itu ayo semangat raih juara para Porprov Riau ke X,” tambahnya.

Bupati Inhil, Muhammad Wardan dan Ketua KONI Inhil, Syamsurizal Awi melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

Sementara itu, Ketua KONI Inhil, Syamsurizal Awi mengungkapkan bahwa kondisi para atlet sudah dalam keadaan prima dan akan berangkat pada tanggal 11 November menuju Kabupaten Kuansing.

Baca Juga :  Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kades, BPD dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra

“Alhamdulillah para atlet kita sedang dalam kondisi prima, sekarang kita juga sedang dalam pelatihan terpadu, persiapan akhir, untuk mematangkan diri, semoga tidak ada Kendala yang berarti dan kamu minta doa nya kepada seluruh masyarakat semoga kami berhasil pulang dengan membawa prestasi seperti apa yang diharapkan Bupati dan seluruh masyarakat Inhil,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.