Marlin Hadiri Roadshow Lingga-Batam Batik Foshion Week

Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina menghadiri acara Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Lapangan Implacement Dabo Singkep. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina menghadiri acara Roadshow Batam Batik Fashion Week 2022 di Lapangan Implacement Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (1/11/2022) malam.

Dalam kunjungan ke Lingga kali ini, Marlin didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Hariyanti Jefridin, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kepri Ani Lindawati dan Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Novi Harmadyastuti.

Turut hadir dari Pemkab Lingga mewakili Bupati Lingga Kadis Kebudayaan Kabupaten Lingga Azmi, Kepala OPD, Camat Singkep Agustiar, Lurah, Forkopimda Kabupaten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Dabo Singkep.

Baca Juga :  Lakukan Kunker ke Batam, Plt Bupati Lingga Bahas Pembangunan Jalan

Acara yang diselenggarakan kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindagkop Kabupaten Lingga.

Marlin berterimakasih atas sambutan luar biasa masyarakat Lingga untuk roadshow ini.

Ia berharap kolaborasi yang dibangun ikut memperkuat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat.

“Saya ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Lingga menghidupkan UMKM di sini agar dikenal dan dipasarkan keluar daerah serta ingin mengajak anak-anak milenial untuk berpartisipasi dalam pengembangannya,” kata Marlin yang juga pencetus Fashion Week di Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.