Pekerja Kebersihan Ini Terharu Saat Diajak Sarapan Kapolres Karimun

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim dan Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra menyerahkan paket sembako. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Ernawati, seorang pekerja kebersihan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun merasa bangga dan terharu saat diajak makan bersama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Kamis (20/10/2022).

Ia mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah membayangkan bisa makan bersama seorang pemimpin yaitu seorang Kapolres.

“Alhamdulillah hari ini kami bekerja dapat rezeki dari pak Kapolres. Saya bangga dan terharu liat pak Kapolres, selama ini kami belum pernah makan duduk bersama dengan pak Kapolres,” katanya.

Ernawati juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karimun yang juga telah memberikan paket sembako kepada dirinya dan teman-teman kebersihan lainnya.

Baca Juga :  Polres Karimun Menggelar Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Karimun Cup I 2022

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Karimun yang berbaik hati memberikan sembako kepada kami, semoga pak Kapolres beserta jajarannya sehat selalu,” ujarnya.

Diketahui, Polres Karimun melalui Sat Binmas Polres Karimun telah melaksanakan program Sarapan Keliling (Sarling).

Kali ini, program tersebut dilakukan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim dan Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra.

Dikesempatan ini, Kapolres Karimun mengajak para pekerja kebersihan jalan dan pedagang kaki lima serta beberapa mahasiswa cakrawala untuk sarapan pagi bersama yang dilakukan di halaman parkir Gedung Badminton Gajah Mada Meral, Baran I.

Baca Juga :  Dua Kasat dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Karimun Dirotasi

“Program ini merupakan salah satu inovasi Polres Karimun khususnya Sat Binmas dalam per polisian masyarakat (Polmas),” kata AKBP Tony Pantano.

Setelah sarapan dan diskusi kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sebanyak 70 paket sembako yang diserah langsung oleh Kapolres Karimun.

“Penyerahan sembako ini adalah sebagai wujud peduli Polri khususnya Polres Karimun kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim menambahkan, program Sarling ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Tinjau Pelaksanaan Vaksin Presisi di Kanwil DJBC Khusus Kepri

Dalam hal ini, pihaknya juga membuka saran dan masukan dari masyarakat sebagai evaluasi dalam meningkatkan pelayanan yang dilakukan terhadap masyarakat.

“Berbagai masukan dan saran yang kami terima hari ini, masyarakat adalah mitra Polri sebaliknya juga Polri adalah mitra masyarakat. Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama kita jaga Kabupaten Karimun ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.