Indeks

Dua Atlet Tenis Meja Ikuti Kejurnas di Manado

Dua atlet Tenis Meja asal Tanjungpinang ikut di Kerjunas. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – PTMSI Kota Tanjungpinang mengirim dua orang atlet Tenis Meja di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

Tim berangkat ke Manado sebagai pusat lokasi kegiatan.

“Atlet yang kita turunkan yakni Hamdy dan Jaki,” kata Ketua PTMSI Kota Tanjungpinang Syahri Dharma Putra kepada awak media ini.

Kejurnas cabor Tenis Meja itu saat ini sudah berlangsung di Manado hingga hari Minggu mendatang.

Putra menjelaskan, kedua atlet PTMSI Tanjungpinang mengikuti kategori junior dan umum.

“Semoga Atlit kita bisa meraih juara di tingkat nasional tersebut,” ujarnya.

Lanjut Putra, ajang bergengsi ini juga sebagai bentuk persiapan atlet untuk ajang Porprov Kepri di Bintan. Rencannya diselenggarakan pada November 2022 mendatang.

“Atlit Tanjungpinang ini membawa nama Provinsi Kepri yang dimentorin oleh Ketua Harian PTMSI Kepri Mentereng Sakti,” sebutnya.

Mentereng Sakti atau yg biasa di sapa eeng menambahkan, bahwa ajang Kejurnas ini sebagai bentuk keseriusan PTMSI Kepri untuk memajukan dunia Tenis Meja khususnya di Tanjungpinang.

“Ajang itu juga dengan tujuan mencari bibit-bibit baru agar olah raga Tenis Meja. Harapannya peminatnya semakin bertambah di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Ia menuturkan, kegiatan ini didukung oleh Pemprov Kepri, PTMSI Kepri dan PTMSI Tanjungpinang.

“Semoga dua atlet perwakilan dari Kepri yang akan bersaing dengan seluruh perwakilan provinsi yang ada di Indonesia dapat menghasilkan yang terbaik dan pastinya dapat naik podium,” imbuhnya.

Exit mobile version