Pengurus Gekrafs Kabupaten Karimun Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan foto bersama. (Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri pelantikan Pengurus Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) DPC Kabupaten Karimun periode 2022-2025, di Gedung Nasional, Sabtu (15/10/2022).

Pelantikan itu turut dihadiri DPW Ketau Kepri Stipen Siburian, Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Sekda Karimun Firmansyah, Ketua OKK DPP Pusat Noval, Danramil 04/Tebing Kapten Inf R. Nenggolan, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Agung Winarta, Camat Karimun Agung.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada pengurus DPC Grekafs Kabupaten Karimun yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Pecah, Lima Negara di Asia Tenggara Ikut Meriahkan Even Jelajah Wisata Karimun

Rafiq berharap, dengan dilantiknya pengurus DPC Gekrafs Kabupaten Karimun yang baru ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun.

“Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menjadi penggerak ekonomi, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Rafiq juga berharap, dengan adanya DPC Gekrafs Kabupaten Karimun ini dapat memberikan manfaat dan sumber daya manusia yang dapat digunakan dan dimanfaatkan dari daerah.

“Kita di Kabupaten Karimun bayak mempunyai produk pelaku industri lokal yang ada di daerah kita ini, dengan ada Gekrafs semoga dapat menarik dan memberikan kreatif,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.