Neko Wesha Pawelloy Bersama Tagana Tinjau Warga Terendam Banjir

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy bersama Tagana menyerahkan bantuan kepada warga yang terdapat banjir. (Foto: Agus Salim/Radarsatu.com).

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy meninjau lokasi pasca bencana banjir di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (23/9/2022).

Neko yang didampingi Tim Tagana langsung mengecek dan melihat rumah warga yang terdampak banjir di RW 02 Lembah Kabitan untuk mengulurkan bantuan kepada warga tersebut.

“Saya meminta Dinas Sosial Kabupaten Lingga untuk dapat mempersiapkan bantuan dari pusat untuk dibagikan ke warga yang terdampak banjir,” kata Neko.

Selanjutnya, Neko bersama rombongan melanjutkan kegiatannya untuk melakukan peninjauan dibeberapa desa lainnya di Singkep Barat yang terdampak banjir.

Baca Juga :  Wabup Lingga Dipercaya Menjadi Wakil Ketua Tim 11 Pembentukan BPPKB Indonesia

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Said Hendri memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta Tagana Kabupaten Lingga.

Menurutnya, masyarakat sangat bahagia dan terharu jika pemimpinnya mau berkunjung, apalagi memberikan bantuan yang memang sangat mereka butuhkan.

“Terutama saat ini semua kebutuhan pokok naik akibat biaya transportasi naik imbas dari kenaikan BBM bersubsidi,”; ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.