Andrizal Terpilih Sebagai Ketua BMBP Periode 2022-2023 Melalui Mubes ke-III

Ketua umum Barisan Mahasiswa Bintan Pesisir (BMBP) terpilih, Andrizal menerima bendera petaka BMBP. (Foto: istimewa).

BINTAN, RADARSATU.COM – Andrizal terpilih sebagai Ketua umum Barisan Mahasiswa Bintan Pesisir (BMBP) Periode 2022-2023 melalui Musyawarah Besar ke-III yang digelar di Gedung Yayasan Bhakti Melayu Bersatu, Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022).

Proses pemilihan sempat memanas dengan beberapa kandidat, dan akhirnya Andrizal (Mahasiswa Binsir Asal Numbing) terpilih sebagai Ketua umum BMBP untuk masa jabatan 2022-2023.

Saat terpilih Andrizal langsung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan yang telah mendukungnya.

“Saya berterima kasih pada kawan kawan yang telah mendukung. Tentunya organisasi ini bukan hanya satu orang yang artinya kita sama-sama membangun BMBP untuk mempertahankan yang baik dan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Belajar Tatap Muka di Kepri Mulai 1 Oktober Mendatang

Dikesempatan tersebut, Andrizal juga mengajak untuk dapat bersama-sama membangun persatuan dan konsolidasi dalam mewujudkan Kedigdayaan BMBP.

“Mari kita gaungkan persatuan kita, tetap jaga silaturahim antar organisasi, mari kita ciptakan Kedigdayaan BMBP yang sesungguhnya,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Bintan Pesisir Julpri Ardani memberikan pesan pada para mahasiswa Bintan Pesisir tentang arti solidaritas dan prestasi. Beliau juga menyematkan doa dalam bentuk harapan kepada mahasiswa.

“Semoga BMBP semakin maju kedepannya,” kata Julpri dalam sambutannya.

Demisioner Pengurus BMBP sebelumnya, Angga Hardika menambahkan, ia berharap dengan terpilihnya Ketua BMBP akan ada perbaikan untuk organisasi BMBP sendiri kedepan.

Baca Juga :  Warga Terharu Usai Diberi Sembako Dari Kodim 0317/TBK

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah sama sama berkontribusi selama masa priode kepengurusan. Harapan besar saya adalah penyematan kata digdaya itu bukan sekedar ucapan namun pembuktian. BMBP harus jadi pelopor dalam menggerakkan kembali roda organisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HIMKAB) sebab itu adalah rumah besar bagi seluruh mahasiswa Bintan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.