Bupati Karimun Terima Kunjungan Dewan Peniagaan dan Perindustrian Iskandar Malaysia

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menerima kunjungan dari Dewan Peniagaan dan Perindustrian Iskandar Malaysia Negeri Johor di rumah Dinas Bupati Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menerima kunjungan dari Dewan Peniagaan dan Perindustrian Iskandar Malaysia Negeri Johor di rumah Dinas Bupati Karimun, Jumat (2/9/2022) kemarin.

Kunjungan itu tampak dihadiri oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia, Sandy Alexander Katuk, Ketua Dewan Peniagaan dan Perindustrian Iskandar Malaysia Negeri Johor, Dato Mohammad Solikun bin Syarfin.

Dan dihadiri pejabat Karimun, Ketua Kadin Karimun, Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Karimun, Muhammad Firmansyah, Forum koordinasi pimpinan daerah Karimun dan jajaran OPD Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Jumlah Pelamar Bawaslu Kabupaten dan Kota Minim

Kadin Negeri Johor Malaysia itu akan melakukan kunjungan ke Karimun selama tiga hari yang dimulai sejak Jumat, 2 September dan berakhir pada Minggu 4 September 2022 mendatang.

Beberapa tempat yang mereka kunjungi selama berada di Karimun diantaranya Universitas Karimun, Pondok Pesantren Ar Raudhah, meninjau sejumlah industri rumah tangga di Karimun seperti rumah batik dan industri madu kelulut.

Dikesempatan tersebut, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Malaysia Negeri Johor untuk kunjungan ke Karimun dalam rangka silaturahmi serta kerjasama dengan Kadin Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Kepengurusan KBP3BC Periode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan Bupati Karimun

“Atas nama pemerintah kabupaten Karimun, menyambut dengan baik dan dengan adanya kunjungan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta bekerja sama dengan pihak kadin kabupaten Karimun kepada pihak negeri Johor Malaysia,” ujarnya.

Aunur Rafiq menjelaskan, pada kesepakatan yang disepakati oleh kedua belah pihak antara Malaysia Negeri Johor dan Kabupaten Karimun dengan ditandatangani oleh pihak yang bersangkutan dan yang akan di tindaklanjuti oleh MOU yang ada di Kabupaten Karimun seperti di bidang pariwisata, pengembangan UMKM tenaga kerja, kesehatan, pendidikan untuk menimbulkan multiplayer effeck.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Karimun Kepada 257 Pejabat Yang Baru Dilantik?

Terakhir, bupati Karimun memberikan cendramata kepada kadin Malaysia negeri Johor serta tanda tangan kesepakatan kerja sama antar kedua belah pihak kadin Karimun dengan kadin Malaysia negeri Johor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.